Upacara Bendera SMKN 1 Putussibau “KAMTIBMAS” Polsek Putussibau Selatan

Upacara Bendera SMKN 1 PUTUSSIBAU pada hari Senin 29 Agustus 2022, kedatangan tamu dari Polsek Putussibau Selatan dalam rangka sosialisasi “KAMTIBMASKeamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kamtibmas adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Putussibau di pimpinan oleh Bripka Muchtarudin, SH, yang diikuti seluruh dewan guru dan tenaga pendidikan serta siswa siswi SMKN 1 Putussibau.

Proses Upacara bendera berjalan dengan lancar dan tertib. Siswa siswi SMKN 1 Putussibau juga sangat antusias mengikuti dan mendengarkan himbauan yang di sampikan oleh Bripka Muchtarudin, SH.

Kami dari SMKN 1 Putussibau juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Putussibau selatan yang sudah menghimbau seluruh warga SMKN 1 Putussibau tentang “KAMTIBMASKeamanan dan Ketertiban Masyarakat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *