UPACARA PERINGATAN HUT PGRI KE-77 DAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

Dalam Rangka memperingatai Hari Guru nasional (HGN) dan Hari Guru Nasional SMKN 1 Putussibau melaksanakan kegiatan upacara bendera padah Hari sabtu 26 November 2022 Upacara dilaksanakan dilapangan SMKN 1 Putussibau.

Peserta upacara adalah seluruh warga SMKN 1 Putussibau. Adapun di hari yang spesial ini, yang menjadi perangkat upacara adalah para guru & staff SMKN 1 Putussibau. Pembina upacara pada upacara peringatan Hari Guru ini adalah Bapak Suhardy, S.Pd selaku Kepala SMKN 1 Putussibau. Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada guru dan staff yang telah hadir dan menjadi perangkat upacara yang berlangsung walaupun saat berlangsungnya upacara turun hujan akan tetapi proses pelaksaan upacara tetap berjalan dengan lancar dan siswa-siswi SMKN 1 Putussibau juga sangat antusias dalam mengikuti proses Upacara tersebut.

Setalah Upacara selesai dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka memperingatai Hari Guru nasional (HGN) dan Hari Guru Nasional, Pengumuman juara lomba yang diikuti seluruh dewan guru dan staff SMKN 1 Putussibau.

Semoga dengan adanya upacara peringatan ini, seluruh guru dapat menjadi teladan bagi siswa-siswinya dan jasanya dalam mendidik siswa/i dapat melekat serta menjadikan motivasi siswa/i dalam meraih kesuksesan.

UPACARA BENDERA

PEMOTONGAN TUMPENG DAN PENGUMUMAN JUARA LOMBA

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *